Home Tentang KoalaHero

Tentang KoalaHero

About Us KoalaHero.com

KoalaHero Media punya goal besar terukur untuk menjadi penyedia konten ideal untuk generasi muda dinamis. Para hero serius memastikan semua konten KoalaHero bersifat positif, membuat pembaca tetap good mood dan on fire.

Ketika TamaAndy dan team mendirikan KoalaHero pada 5 Mei 2019, kami bersepakat untuk menentukan goal berikut cara mencapainya. Namun kami sadar ini cara pikir yang ‘obsolete’, semakin serius kami mendirikan KoalaHero semakin kami mengerti kalau ini bukan tentang kami, ini tentang kamu-kamu semua, ini tentang apa peran dan manfaat kami untuk generasi muda Indonesia.

Kami antusias dengan masa depan, kami optimis dengan kamu generasi muda penuh semangat. Seperti yang kita sama-sama tahu kalau negara tercinta kita Indonesia akan menikmati bonus demografi pada tahun 2020 hingga 2035.

Buat kamu yang belum tahu, bonus demografi adalah satu kondisi dimana penduduk usia produktif antara 15 hingga 64 tahun lebih banyak dibandingkan penduduk usia non-produktif, dibawah 15 tahun dan diatas 64 tahun. Ini kesempatan besar, belum masuk 2020 saja sudah banyak startup bermunculan bahkan Indonesia menjadi rumah didirikannya 4 startup Unicorn dunia, it’s amazing.

Kami tidak bisa tinggal diam, kami ingin menjadi bagian yang ikut mendukung suksesnya waktu bersejarah ini. Dengan didirikannya KoalaHero kami ingin para generasi muda memiliki tempat untuk menemukan asupan ide positif, pembongkar bad mood dan penghancur kemalasan.

Kami filter setiap konten yang akan dipublish, semua harus positif, inpirasional dan bermanfaat. Kami berharap banyak ‘AHA moments’ yang terjadi saat kamu baca konten koalahero.

Kamu bisa menemukan berbagai kategori konten ekslusif untuk generasi muda diantaranya tekno, bisnis, movies, biografi orang sukses, gadget, game, android, traveling dan masih banyak lagi. Hubungi kami jika kamu punya ide kategori konten baru buat dukung kamu keep positif.

KoalaHero mengajak kamu untuk terus optimis tentang hari esok. Yuk bersama saling memberi ‘positif impacts’ untuk generasi muda yang lebih baik.

KoalaHero Media
TamaAndy and Team