Case HP Parenting 1EQ0016

Premium Softcase-anticrack, Hardcase, Softcase Desain Parenting 1EQ0016

Boring ngeliat tampilan smartphone kamu yang mainstream? pasangin casing keren donk. tokokoala.com ada produk casing smartphone premium berdesain kece. Pilihan desainnya bervariasi dimulai dari Hello kitty, Thanos, Black Panther hingga desain Parenting. Kamu merdeka buat pilih desain disesuaikan sama selera, passion, minat dan bahkan hobby kamu. 


Tersedia koleksi jenis casing premium softcase, softcase-anticrack hingga hardcase untuk bermacam-macam merk beserta tipe smartphone mulai dari Oppo, Samsung, Asus hingga Sony. Kamu tinggal cek ketersediaan casing polosnya lewat WhatsApp diatas. Tidak hanya itu, ada 2 pilihan finishing yaitu glossy dan doff yang mengikuti jenis casingnya. Yang pasti akan buat smartphone kamu lebih keren abis.


Premium Hardcase


Jenis hardcase berbahan polycarbonate, kuat & keras. Warna dasar putih, desain diterapkan menyeluruh ke permukaan kanan & kiri casing. 



Premium softcase


Jenis softcase berbahan silikon. Lebih enak digenggam karena lebih lentur. Warna dasar bening atau transparan. Desain diterapkan hanya di permukaan belakang casing. 



Premium Softcase-Anticrack


Jenis softcase-anticrack berbahan seperti tipe softcase yaitu silicon, disetiap bagian ujung lebih tebal sehingga total melindungi smartphone saat tidak sengaja terjatuh. Sama seperti softcase, transparant dan desain diterapkan di permukaan belakang casing saja. 

Tentang hasil cetak tidak perlu kuatir, tokokoala mengaransi hasilnya memuaskan & keren. Karena kepuasan kamu yang utama, maka tiap produk Tokokoala dilengkapi garansi kepuasan selama 3 hari setelah produk diterima, siapa tau kamu tidak puas dengan produknya, ajukan komplain & uang kembali 100%.

Tulis ulasan

Catatan: HTML tidak diterjemahkan!
    Buruk           Baik

Case HP Parenting 1EQ0016

  • Views: 45
  • Label: Parenting
  • Kode Produk: 1EQ0016
  • Ketersediaan: Tersedia
0 Product(s) Sold
  • Rp99.000

Pilihan yang Tersedia

Tags/penandaan: Parenting