Case HP Marvel 1S0001

Premium Hardcase, Softcase-anticrack, Softcase Desain Marvel 1S0001

HP boleh paling hype, tapi gengsi donk tampilannya masih kembaran sama yang lain, pakein casing aja. tokokoala ada produk casing handphone premium berdesain kreatif. Koleksi desainnya banyak banget dimulai dari Assassin's Creed, Quote, Travel hingga design Marvel. Kamu bebas pilih desain disesuaikan sama minat, passion, selera dan bahkan hobby kamu. 


Kami sediakan pilihan tipe casing premium softcase-anticrack, softcase hingga hardcase untuk bermacam-macam merk beserta tipe handphone dari iPhone, Samsung, Vivo hingga Google Pixel. Kamu tinggal cek ketersediaan casing polosnya melalui WhatsApp diatas. Tidak hanya itu, tersedia 2 opsi finishing yaitu glossy & doff yang mengikuti jenis casingnya. Yang pasti akan buat handphone kamu makin kece lagi.


Premium Hardcase


Jenis hardcase dengan bahan polycarbonate, keras dan kuat. Berwarna polos putih, desain diaplikasikan menyeluruh ke bagian kiri dan kanan casing. 



Premium Softcase


Jenis softcase dengan bahan silikon. Lebih enak digenggam karena lebih lentur. Berwarna dasar bening atau transparan. Dan desain diaplikasikan hanya di bagian belakang casing. 



Premium Softcase-Anticrack


Jenis softcase-anticrack dengan bahan seperti tipe softcase yaitu silicon, memiliki bagian ujung lebih tebal memberi perlindungan total saat handphone terjatuh. Sama seperti softcase, transparant dan desain diaplikasikan di bagian belakang casing saja. 

Untuk hasil cetak tidak perlu kuatir, tokokoala memberi jaminan hasilnya memuaskan dan keren abis. Karena kepuasan kamu prioritas kami, maka tiap produk TokoKoala dibarengi garansi kepuasan selama 3 hari mulai penerimaan produk, in case kamu tidak puas dengan produknya, ajukan resolusi dan uang kembali 100%.

Tulis ulasan

Catatan: HTML tidak diterjemahkan!
    Buruk           Baik

Case HP Marvel 1S0001

  • Views: 117
  • Label: Marvel
  • Kode Produk: 1S0001
  • Ketersediaan: Tersedia
0 Product(s) Sold
  • Rp99.000

Pilihan yang Tersedia

Tags/penandaan: Marvel