Inhuman Kiss merupakan film bergenre horor dari Thailand yang ditayangkan pada tahun 2019.

Nama lain dari film Inhuman Kiss adalah Krasue karena menceritakan tentang hantu Krasue. Untuk diketahui, krasue merupakan hantu kuyang wanita dalam versi Thailand.

Film ini disutradarai oleh Sittisiri Mongkolsiri dengan durasi sekitar 121 menit. Oabnithi Wiwattanawarang, Phantira Pipityakorn, dan Sapol Assawamunkong berperan sebagai tokoh utama dalam film ini.

Berikut ini daftar pemeran pada film Inhuman Kiss :

Nama Asli Pemeran
Phantira Pipityakorn Sai
Oabnithi Wiwattanawarang Noi
Sapol Assawamunkong Jerd
Surasak Wongthai Tad
Sahatchai Chumrum Phaen (Ayah Sai)
Sahajak Boonthanakit Chalerm
Makara Supinacharoen Biksu
Sasithorn Panichnok Nual
Darina Boonchu Ting

Film horor yang satu ini tentu saja sangat menarik untuk ditonton dan bikin bulu kuduk Anda merinding ketika menyaksikannya.

Bagaimana cerita selengkapnya? Mari baca artikel ini sampai selesai.

Baca juga : Film yang harus ditonton calon orang sukses.

Sinopsis Film Inhuman Kiss

Inhuman Kiss

Inhuman Kiss bercerita tentang seorang gadis desa bernama ‘Sai’ yang mewarisi kutukan sangat mengerikan.

Film ini bermula ketika tiga orang anak kecil yaitu Sai, Noi, dan Jerd bermain petak umpet di tengah hutan. Kemudian Noi dan Sai secara tidak sengaja menemukan rumah misterius.

Karena penasaran, Sai pun masuk ke dalam rumah tersebut dan membuka sebuah kotak yang mengeluarkan cahaya menyilaukan. Berawal dari kejadian inilah, kutukan tersebut datang kepada Sai.

Bertahun-tahun berlalu Sai tumbuh menjadi gadis remaja. Ia bekerja di puskesmas kampungnya sebagai tenaga kesehatan.

Sai sering didampingi oleh Jerd ketika bekerja maupun melakukan aktivitas lainnya. Keduanya sering bersama. Jerd mulai jatuh hati kepada Sai.

Pada suatu hari, ketika Sai terbangun dari tidurnya betapa kagetnya Sai melihat sekujur tubuhnya muncul darah dan rasanya sangat sakit sekali. Ini tidak hanya terjadi satu kali, tetapi beberapa kali.

Awal-awal darah yang keluar memang sedikit, dan Sai masih mengira bahwa itu adalah darah menstruasi karena ia merupakan seorang gadis.

Namun hari-hari berikutnya darah yang muncul dari dada Sai semakin banyak dan sudah tidak terkontrol lagi. Bahkan pada malam harinya, Sai berupa menjadi sosok yang sangat mengerikan.

Sosok hantu Sai semula belum diketahui oleh warga. Setelah melalui diskusi, warga bersepakat untuk mencari tau siapa sosok hantu itu sebenarnya.

Hingga pada akhirnya ia mengetahui bahwa dirinya telah dirasuki oleh Krasue atau hantu kuyang wanita.

Bahkan setiap malam, Sai yang menjelma sebagai Kuyang suka makan binatang milik tetangga dan membuat warga kampung merasa resah dan ingin menangkap segera sosok kuyang yang sudah mengganggu.

Baca juga : sinopsis film The Founder.

Apakah Sai bisa selamat dan kembali lagi menjadi manusia normal? Simak cerita selengkapnya pada video berikut ini

Apakah artikel ini membantumu?