Memiliki karir dan penghasilan yang bagus tentu menjadi salah satu impian banyak orang. Banyak orang mengatakan bahwa orang muda memiliki banyak energi dan waktu untuk menggali potensi diri.

Mungkin terlihat jika generasi muda tidak memiliki uang banyak namun memiliki potensi diri yang baik. Hal tersebutlah yang membuat anak muda menjadi orang sukses di bawah 30 tahun.

Bukan tanpa alasan bisa dikatakan anak muda sukses sebelum 30 tahun, tetapi karena memang generasi muda memiliki berbagai peluang untuk dapat mengembangkan diri menjadi lebih baik.

Selain itu tekad dan kemauan yang kuat juga membentuk pribadi yang pantang menyerah dan mampu mengejar mimpinya.

Dengan potensi tersebut membuatnya mampu menciptakan sesuatu baru yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat umum, karena hal tersebutlah maka bisnis yang dijalankan bisa semakin maju dan berkembang.

Berikut 10 Orang Tersukses di Usia Di Bawah 30 Tahun

Terdapat beberapa generasi muda yang di kategorikan sebagai orang kaya sukses di bawah 30 tahun.

Hal tersebut karena sebelum usianya beranjak 30 tahun namun sudah memiliki penghasilan yang fantastis dari bisnisnya. Siapa saja yang termasuk dalam orang tersukses, berikut ulasanya.

Wang Han

Wang Han merupakan pria asal Cina yang berhasil menjadi orang sukses setelah mendapatkan warisan dari sebuah maskapai bernama Juneyao yang memiliki kantor pusat di Shanghai.

Diketahui bahwa Wang memegang 27% saham maskapai tersebut. Sehingga tidak heran jika Wang memiliki kekayaan bersih senilai 17,34 triliun.

Perusahaan ini pun terus berkembang dan melebarkan bisnisnya di berbagai bidang lain seperti pendidikan, retail dan kesehatan. Hal tersebut membuat perusahaan Juneyao banyak dikenal oleh masyarakat pada umumnya dalam berbagai bidang.

Alexandra Andresen

Remaja berusia 20 tahun ini menjadi salah satu orang yang sukses dalam usia muda karena mewarisi sahan perusahaan Ferd Holdings senilai 42%.

Tidak heran jika Alexandra memiliki kekayaan bersih mencapai 13,3 triliun. Diketahui sudah sejak zaman kakek buyutnya perusahaan ini sudah didirikan.

Ferd Holdings bergerak dalam bidang minyak, gas alat industri, real estate, perlengkapan olahraga dan lain sebagainya.

Banyaknya bisnis yang dimiliki sehingga membuatnya mendapatkan penghasilan yang fantastis. Selain itu diketahui kakek buyutnya juga memiliki perusahaan rokok terbesar yang ada di Norwegia.

Gustav Magnar Witzoe

Gustav merupakan anak muda yang sudah cukup sukses dengan kekayaan bernilai 21,3 triliun. Gustav merupakan warga negara Norwegia.

Sejak tahun 2013 Gustav memegang saham terbesar yaitu bernilai 47% untuk perusahaan keluarganya yaitu Salmar ASA.

Perusahaan ini bergerak dalam bidang peternakan dan merupakan produsen salmon terbesar di seluruh dunia.

Banyak yang sudah bergabung bersamanya untuk membangun sebuah bisnis. Perusahaan ini juga dikenal sebagai pemimpin dalam industri salmon di Norwegia. Salmon yang diproduksinya memiliki kualitas terbaik dan diolah menggunakan mesin canggih.

Patrick Collison

Terdapat salah satu orang lagi yang menjadi salah satu penggerak dalam keberhasilan perusahaan Stripe.

Patrick Collison merupakan CEO dari perusahaan terkenal Stripe. Hal tersebutlah yang mengantarkan dirinya menjadi anak muda yang sukses.

Di usia 26 tahun Patrick sudah memiliki kekayaan bersih yang bernilai 14,67 triliun. Ide mendirikan perusahaan Stripe muncul saat dirinya berlibur ke Afrika Selatan dan masih berstatus seorang mahasiswa.

Bersama John, Patrick akhirnya bisa mendirikan perusahaan Stripe pada tahun 2010. Meski dalam usia muda, ide mendirikan perusahaan tersebut merupakan keberhasilan yang diraihnya.

Lukas Walton

Pada umurnya yang menginjak 30 tahun, Lukas memiliki kekayaan bersih yang bernilai 150 triliun.

Hal tersebutlah yang membuatnya mendapatkan gelar orang kaya sukses di bawah 30 tahun. Lukas merupakan cucu dari pendiri Wal-Mart, Sam Walton.

Dia mulai mewarisi seluruh kekayaan yang dimiliki ayahnya setelah ayahnya meninggal karena kecelakaan pesawat pada tahun 2005.

Diketahui saat itu Lukas mendapatkan sepertiga dari seluruh kekayaan ayahnya. Dengan dana yang dimilikinya Lukas membeli beberapa saham dan menjadi investor. Lukas dikenal sebagai salah satu investor yang aktif dan dermawan.

Katharina Andresen

Seperti adiknya yaitu Alexandra, Katharina juga diketahui mewarisi saham dari perusahaan Ferd Holding sebanyak 42%.

Saat ini diketahui Katahrian sedang melanjutkan kuliahnya di Amsterdam University dalam bidang ilmu sosial yang memfokuskan pada bidang pendidikan.

Katharina diketahui juga menjadi salah satu investor yang aktif dalam bursa saham. Baik Katharina ataupun Alexandra tidak ada yang bekerja di perusahaan milik ayahnya. Namun mereka mengambil jalannya masing-masing yang diyakini.

Bobby Murphy

Bobby merupakan teman seperjuangan Evan Spiegel dalam mendirikan perusahaan snapchat. Keduanya diketahui merupakan CEO dan memiliki saham tertinggi di snapchat.

Bobby diketahui memiliki kekayaan bersih bernilai 53,5 triliun. Pencapaian tersebut berhasil didapatkannya ketika berusia 28 tahun.

Bobby merupakan CEO yang bertanggung jawab dalam tim engineering, sehingga seluruh konten yang dihadirkan pada snapchat merupakan tanggung jawabnya.

Sebelum menjabat sebagai CEO, Bobby pernah bekerja di salah satu perusahaan startup yang bergerak pada bidang pendidikan.

Eva Maria Braun

Eva Maria Braun merupakan anak dari pendiri perusahaan B Braun yang terkenal. Kekayaan bersih yang dimiliki Eva Hingga saat ini mencapai 17,3 triliun.

Hal tersebut yang membuat perusahaan yang dikelolanya terus maju dan dikenal sebagai produsen berbagai produk kesehatan terbesar di seluruh dunia.

Perusahaan ini terus berkembang dan bukan hanya memproduksi untuk rumah sakit mereka sendiri namun diketahui sudah bekerja sama dengan berbagai rumah sakit di seluruh dunia.

John Collison

John merupakan President dari salah satu perusahaan ternama bernama Stripe. Dengan bisnisnya tersebut John bisa memiliki kekayaan bersih bernilai 14,67 triliun.

Stripe merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa yang dapat memudahkan proses pembayaran atau transaksi yang dilakukan secara online dengan internet.

Stripe diketahui telah aktif di 25 negara berbeda di seluruh dunia. Transaksi yang terus meningkat membuat John mendapatkan keuntungan yang mengantarkannya menjadi seorang miliarder.

Evan Spiegel

Jika kamu menggunakan aplikasi snapchat tentu mengetahui siapa pendirinya.

Evan menjadi pendiri dan salah satu CEO termuda dari perusahaan snapchat. Aplikasi ini mulai menjadi tranding dan banyak digunakan oleh masyarakat pada umumnya di tahun 2017.

Evan memiliki saham yang sangat besar sehingga memiliki andil penuh tentang masa depan perusahaan.

Awalnya ide tentang snapchat didapatkannya ketika Evan di bangku kuliah dan mempelajari tentang desain produk. Karena mendapatkan ide tersebutlah Evan mulai menjalankan perusahaan snapchat.

Itulah generasi muda yang di kategorikan sebagai orang sukses kaya raya di bawah 30 tahun.

Berkat kerja keras dan energinya yang masih terbilang sangat potensial mereka bisa memanfaatkannya untuk sesuatu yang sangat bagus.

Hal tersebutlah yang membuat bisnisnya terus berkembang dengan baik. Memang beberapa dari mereka merupakan orang dari keluarga terpandang, namun jika tidak bisa mempertahankan kinerjanya dengan baik maka bisa saja tidak berhasil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here