Tahun demi tahun berlalu, perkembangan dari game PC semakin meningkat. Perkembangan signifikan dapat dilihat melalui grafis yang disajikan oleh game tersebut. Semakin hari peminat dari game PC ini tidak pernah berkurang, bahakan terus bertambah.

Hal tersebut membuat banyaknya developer game saling berlomba untuk merilis sebuah game PC dengan grafis yang cihui, dengan tujuan  untuk memanjakan para pemainnya dan juga menyaingi pasaran.

Game PC dengan Grafis Memukau

Untuk kesempatan kali ini, jika kamu ingin memainkan game PC dengan grafis tinggi tentunya diperlukan dukungan spesifikasi PC yang tinggi pula.  

Jadi, sebelum menginstal game yang diinginkan , sebaiknya pastikan spesifikasi dari PC yang kamu gunakan sudah cukup atau bahkan lebih tinggi dari spesifikasi PC yang dibutuhkan untuk memainkan beberapa game tersebut.

Jika sudah dipastikan, berikut 10 game PC dengan grafis yang cihui dan tentunya akan memanjakan mata kamu.

Star Citizen

Game PC dengan grafis yang cihui pertama adalah Star Citizen karya developer Cloud Imperium Games. Game berjenis first person multipyaler ini akan membawa pemainnya kedalam petualangan luar angkasa tanpa batas.

Para pemain juga dapat berinteraksi dengan musuh, teman, bahkan orang yang tak dikenal atau the unknown

Dalam game ini, pemain akan menentukan sendiri cara untuk bertahan hidup serta menjalani kehidupan di luar angkasa, dimana akan disuguhkan fitur Your Choices Matter.

Fitur tersebut dapat berarti bahwa setiap pemain dapat memilih profesi serta aliansi yang nantinya akan sangat berpengaruh dalam kehidupan di game Star Citizen ini.

World of Warcraft : Battle for Azeroth

Game PC yang dirilis pada bulan Agustus tahun 2018 ini, merupakan salah satu game yang wajib dimasukan dalam library game kamu.

Dalam World of Warcraft : Battle of Azeroth ini, kamu dapat mendesain karakter yang akan digunakan sesuai dengan opsi, seperti jenis kelas dan ras yang diinginkan.

World of Warcraft : Battle of Azeroth ini memiliki cerita menarik yang diambil dari alur cerita setelah kejadian Legion, yang berlanjut dengan perselisihan dan konflik antara Horde dan Alliance.

Permasalahan dua fraksi ini diakibatkan oleh ulah Horde yang membakar ibu kota Forkasen dan Teldarsi milik Alliance.

Ascent : Infinite Realm

Ascent : Infinite Realm atau biasa disebut dengan AIR ini mempunyai karakter serta grafik yang sangat memanjakan mata, terlebih gameplay yang unik dari game ini seperti pertarungan dengan kapal di udara dan juga robot keren.

Selain itu, game PC dengan grafik keren ini mempunyai Dungeons yang seru dan luas. Terdapat 5 jenis job class dalam game AIR, seperti Mystic, Sorceress, Warlord, serta Gunslinger.   

Dual Universe

Dual Universe merupakan sebuah game PC online yang sangat menarik bagi para gamers pecinta game bergenre Sci-Fi MMO, di mana semau pemain dalam pemain ini dapat saling berinteraksi.  

Dalam game yang satu ini mewajibkan kepada setiap pemainnya untuk berkontribusi dengan cara berdagang, bertempur, berpolitik, bahkan sling menghianati.

Novaquark, yang merupakan developer dari game ini menjanjikan adanya fitur terbaiki dalam pembuatan organisasi pada game ini, dengan ciri khas yang dapat diunggulkan.

Para pemain dapat menentukan seorang yang akan menjadi pemimpin kelompok, struktur voting, serta membuat aturan sendiri.

Total War Saga : Thrones of Britania

Game yang merupakan Franchise dari Total War besutan Creative Assembly ini adalah sebuah game turn-based strategy yang mengajak pemainnya untuk membangun serta mempertahankan kerjaannya dari serangan musuh.

Dalam game ini terdapat 10 fraksi yang dapat kamu pilih dan mainkan. Kamu perlu membentuk sebuah aliansi dengan pemain lain, meningkatkan pasukan, dan mengelola lingkungan untuk mempertahankan kerajaan.  

Total War Saga : Thrones of Britania ini sangat cocok untuk para pecinta game klasik seperti Age of Empires.

State of Decay 2

Buat kamu para pecinta game bertemakan zombie, ternyata ada juga game zombie yang memiliki grafik keren. State of Decay  2 ini sangat cocok untuk menghilangkan rasa haus akan pembantaian sosok zombie.

Tidak hanya tentang pembunuhan zombie, selama permainan kamu juga dapat membangun suatu komunitas dan melakukan kerja sama dengan survivor lainnya untuk bertahan hidup dalam kerumunan zombie.

Yakuza 0

Jika kamu pernah memainkan salah satu seri dari game yakuza, tentunya game Yakuza 0 yang dirilis pada bulan Agustus tahun 2018 ini menjadi salah satu game wajib untuk dimiliki.

Game berdeveloper Sega yang mempunyai genre action-adventure ini adalah prekuel dari seri Yakuza.

Yakuza 0 mempunyai alur cerita yang diambil pada Desember 1988. Game ini mengisahkan tentang dua orang anggota Yakuza bernama Goro Majima dan Kazuma Kiryu yang diceritakan terlibat dalam perselisihan sebuah Empty Lot tanpa disadari.

Yakuza 0 merupakan salah satu game PC dengan grafis yang cihui dan siap memukau mata kamu setiap bermain.

We Happy Few

Berbeda dengan beberapa game sebelumnya, game bernama We Happy Few ini  akan membawa kamu ke dalam cerita penuh aksi di kota yang aneh dan unik.

Game yang dibesut oleh Compulsion Games ini sudah keluar dalam versi full pada 10 Agustus 2018 lalu.

Latar yang disuguhkan dalam game ini berada pada pertengahan tahun 1960 setelah berakhirnya perang dunia II.

Kamu akan menjadi salah satu orang yang bisa dimainkan, dan setiap orang mempunyai misi yang berbeda agar dapat kabur dari Wellington Wells, dimana semua warganya mengonsumsi Joy yang merupakan obat halusinogen.

Call of Dutty : WWII

Game bernama Call of Dutty : WWII ini sangatlah cocok untuk para pecinta game FPS dengan grafik yang sangat memukau.

Dalam game ini, kamu akan benar-benar merasakan bagaimana rasanya menjadi seorang prajurit yang berujang pada perang dunia ke II.

Dengan grafik yang ekstrim dan super realistik tentunya akan lebih memanjakan serta membuat kamu seolah-olah berada dalam game tersebut.

Far Cry 5

Sebagai pecinta game PC, tentunya kamu tahu tentang game Far Cry ini. Sangat disayangkan jika tidak dapat menikmati game yang satu ini.

Dengan grafiknya yang keren, semua tampilan dan pertempuran yang ada di dalam game Far Cry 5 ini dapat membuatmu merasa berada di dunia pada game tersebut.

Sudah menjadi hal yang lumrah jika game besutan dari Ubisoft selalu memberi kejutan bagi para pemainnya.

Hampir seperti seri-seri sebelumnya, kisah dari Far Cry 5 adalah bertahan hidup serta berperang di perkotaan dan hutan. Hanya saja grafis untuk game seri kelima ini lebih nyata dan juga alur cerita yang disajikan lebih mantap.

Itulah beberapa game PC dengan grafis yang cihui yang dapat membantu kamu dalam menghabiskan waktu luang.

Sebagai catatan seperti yang telah disinggung diatas, karena memiliki grafik keren tentunya spesifikasi komputer yang digunakan juga harus tinggi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here