Handphone telah menjadi kebutuhan yang tidak bisa lepas dari kehidupan sehari-hari. Handphone membantu mempermudah segala aktivitas salah satunya komunikasi.

Beberapa orang mencari handphone tidak hanya sekadar untuk berkomunikasi. Bagi mereka yang berpenghasilan tinggi, mereka rela mengeluarkan uang banyak untuk mendapatkan handphone idaman yang berbeda dengan milik orang lain.

Bahkan ada juga yang mau membeli handphone termahal yang pernah ada di dunia.

Handphone Termahal
Handphone Termahal

Orang yang mengincar handphone mahal tidak hanya melihat fitur lain yang disediakan oleh handphone tersebut tetapi juga bentuk kemewahan yang ditawarkan.

Mereka menyadari bahwa handphone termasuk gaya hidup dan menunjukkan status sosial seseorang.

Baca juga: Laptop gaming tercanggih dan otomatis termahal yang bikin ngiler pengen punya

Daftar Handphone Termahal yang Pernah Ada dan Spesifikasinya

Orang awam mungkin bertanya-tanya, fitur apa yang ditawarkan oleh produsen handphone sampai mengeluarkan produk dengan harga tinggi?

Beberapa handphone memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan handphone biasa, tetapi produsen menghiasi bodi dengan pernak pernik mewah.

Mau tahu apa saja handphone termahal di dunia? Berikut daftar 10 handphone termahal dengan spesifikasinya.

1. Blackberry Porsche Design P9981

Blackberry Porsche Design P9981
Blackberry Porsche Design P9981

Blackberry merupakan handphone asal Kanada. Perusahaan Blackberry mengeluarkan seri Porsche Design P9981 dengan harga mencapai Rp 23 juta.

Alasan tingginya harga tersebut karena bodi handphone dilapisi dengan emas 24 karat.

Spesifikasi yang dimiliki sebenarnya biasa saja. Bahkan sistem operasi yang digunakan, yaitu BlackBerry 7, bukanlah favorit orang-orang.

Handphone ini dilengkapi dengan prosesor Qualcomm MSM8655 tipe 1,2 GHz, koneksi 3G HSDPA, dan layar 2,8 inc.

Ruang penyimpanan yang dimiliki oleh memori internal sebesar 8 GB. Kamu bisa mendapatkan hasil foto yang cukup tajam dengan kamera 5 MP berfitur LED dan autofokus.

2. Tonino Lamborghini Antares

Tonino Lamborghini Antares
Tonino Lamborghini Antares

Handphone tidak hanya diproduksi oleh produsen khusus handphone saja. Lamborghini sebagai produsen kendaraan tidak mau kalah.

Mereka mengeluarkan produk Tonino Lamborghini Antares yang menjadi handphone termahal yang pernah ada produksi nonprodusen handphone.

Bodi handphone dilapisi dengan emas dan campuran bahan premium lain yang semakin menunjukkan kemewahan handphone tersebut.

Kamu bisa menggunakan handphone ini untuk mendapatkan foto yang tajam. Fitur kameranya beresolusi 13 MP serta menggunakan autofokus dan LED Flash.

Ruang penyimpanan internalnya sebesar 32 GB dengan RAM 1 GB. Tertarik membelinya? Siapkan uang sebanyak Rp 50 juta terlebih dulu agar bisa menikmati kemewahannya.

3. HTC One Gold

HTC One Gold
HTC One Gold

HTC One Gold merupakan handphone yang sangat eksklusif. Handphone ini hanya tersedia sebanyak 5 buah dan tidak dijual bebas.

Warna handphone berupa emas yang berasal dari emas 24 karat. Karena desainnya yang mewah, handphone ini dibanderol sebesar Rp 55 juta.

Jika kamu salah satu orang yang memilikinya, pastikan selalu berhati-hati saat menggunakan handphone ini.

HTC memberikan fitur yang dapat mendukung kegiatan pemiliknya.

Handphone tersebut dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 2 MP dan kamera utama beresolusi 8 MP. Hasil foto dapat disimpan dalam memori internal berkapasitas 32 GB.

4. Tag Heuer Link

Tag Heuer Link
Tag Heuer Link

Memiliki handphone mahal pastinya menimbulkan kebanggaan tersendiri. Apalagi jika kamu memiliki Tag Heuer Link.

Handphone rilisan 2011 dapat dibeli dengan harga Rp 79 juta. Apa kemewahan handphone ini? Bahan penyusun handphone terdiri atas bahan-bahan premium yang luar biasa mewah. Handphone ini dirancang tahan benturan dan tahan air.

Tag Heuer Link menggunakan prosesor dual core sebesar 1 GHz.

Handphone ini juga dilengkapi dengan ruang penyimpanan internal sebesar 64 GB. Kamera depan akan menghasilkan foto beresolusi 2,1 MP, sedangkan kamera utama menghasilkan foto beresolusi 13 MP.

5. Vertu Signature Touch

Vertu Signature Touch
Vertu Signature Touch

Kamu harus menyiapkan uang sebsar Rp 135 juta jika ingin menjadikan Vertu Signature Touch sebagai koleksi handphone termahal yang pernah ada.

Handphone ini bukan satu-satunya produksi Vertu yang dibanderol harga tinggi. Vertu memang terkenal sebagai produsen handphone mewah.

Apa yang membuat handphone ini mahal? Bagian case Vertu Signature Touch dibuat dari titanium dan layar dibuat dari kristal safir.

Kombinasi keduanya dijamin tidak akan membuat handphone mudah tergores. Vertu bahkan mengklaim hanya berlian yang dapat menggores handphone produksinya ini.

6. Mobiado Grand 3500

Mobiado Grand 3500
Mobiado Grand 3500

Tidak hanya mahal, Mobiado Grand 3500 dibuat dari bahan yang istimewa dan langka. Case belakang terbuat dari meteorit yang berhasil masuk ke atmosfer bumi sehingga tanganmu akan terasa gatal setelah memegang handphone ini.

Mobiado Grand 3500 dijadikan penghargaan untuk astronot yang berhasil menjalankan misi luar angkasanya. Jika handphone ini dijual di pasaran, harga yang akan dipasang adalah Rp 172 juta.

Mobiado Grand 3500 merupakan handphone rilisan lama. Meskipun memiliki harga yang sangat tinggi, spesifikasi yang dimiliki tidak berbeda dengan handphone pada umumnya.

Ruang penyimpanan internal yang tersedia sebesar 110 MB, resolusi kamera sebesar 3,2 MP, dan menggunakan layar VGA.

7. Ulysse Nardin Chairman

Ulysse Nardin Chairman
Ulysse Nardin Chairman

Kesan elegan dan mewah berhasil diusung oleh Ulysse Nardin Chairman. Handphone diproduksi dalam bentuk keypad dengan layar 3,2 inc.

Case  dihiasi beberapa permata asli. Keunggulan lain yang dimiliki oleh Ulysse Nardin Chairman adalah proses pengisian baterai yang menggunakan sistem passive recharging. Sistem ini biasa ditemukan di arloji produk lama dengan rotor kinetik.

Meskipun dibentuk keypad, Ulysse Nardin Chairman menggunakan sistem operasi Android 4.1 Prosesor yang digunakan berupa dual core 1 GHz.

Jadi jangan salah. Tampilan lama bukan berarti teknologi yang digunakan tidak modern. Berkat fitur dan desainnya yang menarik, handphone ini dihargai sebesar Rp 589 juta.

8. Savelli Jardin-Secret White Ice

Savelli Jardin Secret White Ice
Savelli Jardin Secret White Ice

Savelli Jardin-Secret White Ice merupakan handphone seharga Rp 1,4 miliar yang didesain khusus untuk wanita. Tampilannya sangat cantik dan feminin.

Case belakangnya dibuat dari kulit buaya asli yang dicat putih serta bagian pinggir terdapat sentuhan emas 18 karat dan berlian.

Handphone ini menggunakan ruang penyimpanan internal sebesar 32 GB, kamera beresolusi 8 MP, dan prosesor Quad Core 1,5 GHz.

9. Dior Reverie

Dior Reverie
Dior Reverie

Dior merilis handphone senilai Rp 1,5 miliar. Dior Reverie didesain sedemikian rupa sehingga menimbulkan kesan mewan dengan menggunakan 46 mutiara kelas satu, 1539 permata, dan emas putih 18 karat.

Kombinasi tersebut memberikan tampilan handphone putih yang mewah dan elegan. Fitur yang dimiliki antara lain kamera 5 MP, ruang penyimpanan 32 GB, dan prosesor Quad Core 1,5 GHz.

10. Stuart Hughes iPhone 5 Black Diamond

Stuart Hughes iPhone 5 Black Diamond
Stuart Hughes iPhone 5 Black Diamond

Inilah handphone termahal yang pernah ada. Handphone berwarna emas ini dibalut berbagai batu permata dan logam mulia terbaik yang diletakkan di pinggiran case-nya.

Fitur yang disediakan di handphone ini berupa kamera depan beresolusi 1,2 MP dan kamera utama beresolusi 8 MP, ruang penyimpanan internal 64 GB, sistem iOS 7, dan dual core 1,3 GHz.

Kamu berminat? Siapkan terlebih dulu uang sebesar Rp 2 miliar untuk mendapatkan seri iPhone ini.

Harga yang dipasang handphone termahal yang pernah ada benar-benar fantastis.

Sebelum membeli handphone, kamu sebaiknya mempertimbangkan kegunaannya terlebih dulu dan menyesuaikan dengan budget yang ada.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here